2 Minggu Dicuri, Motor Ditemukan Di Satlantas

0
586
Motor Yang Dicuri Ketemunya Di Satlantas Polres Tarakan (ctr)
Motor Yang Dicuri Ketemunya Di Satlantas Polres Tarakan (ctr)
Motor Yang Dicuri Ketemunya Di Satlantas Polres Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan -Temuan motor Supra x Nomor polisi KT 4507 FE oleh warga RT 02 kelurahan juata kerikil sekitar 2 minggu lalu, ternyata motor milik Agus suprapto yang di curi oleh oknum warga yang saat ini keberadaannya masih dicari oleh Polres Tarakan.

Kepada MBNews, Pemilik motor Agus Suprapto warga Jl. lili 8 pasir putih mengatakan, motor  miliknya hilang sekitar 2 minggu lalu sekitar pukul 06.00 Wita, motor miliknya baru diketahui raib ketika motor tersebut ingin di pakai.

“Sekitar pukul 6 pagi motor itu saya ketahui hilang, sudah keliling mencari motor itu hingga di kawasan gunung selatan, amal, dan mamburungan, tetapi karena ada keluarga saya yang melihat motor tersebut di amankan di satlantas kampung bugis, dan saya bergegas kesana,”Ungkap Agus, Minggu (26/10/2014)

Sementara Itu Laka Brikpol Rahmat Hidayat menuturkan, motor supra tersebut di temukan oleh warga sekitar Rt 02 juata kerikil yang melaporkan kemarin siang, lantaran motor tersebut sudah berminggu-minggu mangkrak di kawasan tersebut.

“Mendapatkan laporan adanya motor tidak bertuan, kami langsung menuju tempat motor tersebut berada dan diamankan disatlantas unit laka, sambil menunggu pemiliknya mengambil, berselang satu hari pasca motor tak bertuan diamankan akhirnya pemilik motor datang mengambilnya,”Jelas Rahmat. (ctr/run)