4 Balon Gubernur Kaltara “Rayu” PAN

0
706
Rahmat Majid Gani Ketua DPW PAN Kaltara
Rahmat Majid Gani Ketua DPW PAN Kaltara

MBNews, Tarakan – Pesta Demokrasi pertama akan dirasakan masyarakat Kalimantan Utara tahun depan, untuk menentukan sendiri pemimpin yang layak mengemban tugas memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Provinsi Ke-34 ini.

Bahkan dekatnya waktu pemilihan gubernur tersebut, beberapa calon gubernur sudah terlihat kasak kusuk mencari perahu yang mampu melontarkan mereka menjadi pemimpin pilihan rakyat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltara, Rahmad Majid Gani mengatakan, ada 4 bakal calon gubernur yang sudah melakukan loby untuk dapat berlabuh kepangkuan partai belambang matahari ini.

“Ada pembicaraan yang dilakukan 4 bakal calon gubernur, untuk dapat mempergunakan PAN sebagai perahu, dan kita tidak ingin menutupi ke 4 orang tersebut yakni Irianto Lambrie, Jusuf Serang Kasim, Dicky Wainal Usman dan Ibrahim Saleh.” Ungkap Rahmad Majid Gani, Kepada MBNews, rabu (12/11/2014)

Agar sukses dalam perebutan kursi Gubernur Kaltara, PAN dalam Pilgub pertama kali ini memastikan diri untuk berkoalisi dengan partai lain, dengan membuka pendaftaran dan menjaring 2 atau 3 calon gubernur yang nantinya dianggap layak untuk diberikan dukungan. (hfa/run)