Adik Dipukul, Sang Kakak Marah Dan Menimpas Pelaku Pemukulan

0
439
Ilustrasi (sidaknews.com)

Ilustrasi (sidaknews.com)
Ilustrasi (sidaknews.com)

MBNews, Tarakan – Demi membalaskan adiknya yang kena pukul, JA warga Jl.Kusuma Bangsa RT.24 rela menimpas Tommy warga Jl. Aki Balak RT 20 Kelurahan Karang Anyar Pantai. Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melaui Kasubag Humas Polres Tarakan Kamson Sitanggang mengatakan, kejadian terjadi pada 19 November 2014 di Jl.Aki Balak RT.20 , Usai menimpas JA sempat melarikan diri, namun sore hari tim buser berhasil menangkapnya.

“Setelah tersangka diperiksa, ia mengakui perbuatannya melakukan penimpasan menggunakan sebilah parang, hal itu dilakukan karena sakit hati melihat adiknya dipukul.” Jelas Kamson Sitanggang

Kamson membeberkan, berdasarkan pengakuan tersangka bahwa adiknya yang saat itu sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menelpon dirinya (JA) melaporkan kalau ia dikeroyok beberapa orang laki-laki.

“JA mendapat telepon kemudian langsung mendatangi TKP dan melihat pipi adiknya memar dan berdarah lalu saat si tersangka menyanyakan siapa yang melakukan, ternyata salah seorang yang melakukan pengeroyokkan menyeletup sehingga langsung di timpas JA,” Ungkapnya

Lebih lanjut dituturkan, perkara ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Polres Tarakan, sehingga belum dilakukan penahanan terhadap tersangka JA. Ditambahkan, apabila adik JA yang sebelumnya merasa dianiaya oleh TOMMY dan kawan-kawannya, boleh melaporkannya agar bisa diproses hukum. (ctr/run)