Bogem Mentah mendarat Dibibir Gara-gara HP

0
286
Ilustrasi (suluhpapua.com)
Ilustrasi (suluhpapua.com)
Ilustrasi (suluhpapua.com)

MBNews, Tarakan – Hanya karena ingin meminta hand phone (hp) dikembalikan, Seorang wanita bernama Ajelina di aniaya oleh JF suami yang dinikahinya secra siri. Ajelina dianiaya disebuah kost yang berada di Jl.Cendrawasih RT. 09 Karang Anyar.

Akibat penganiayaan tersebut Anjelina melaporkannya kepada pihak kepolisian, ia menjelaskan, kejadian bermula saat dirinya baru pulang jalan, tiba-tiba JF marah-marah meminta HP miliknya yang di pegang korban untuk dikembalikan. setelah diberikan JF langsung menghempaskan hp tersebut ke lantai, tidak lama kemudian sebuah pukulan mendarat kearah mulut korban sehingga lebam dan berdarah.

“Hanya gara-gara HP saya dipukul.” Kata Anjelina, Kamis (20/11/2014)

Kasubag humas polres Tarakan IPDA Kamson Sitanggang mengungkapkan, dari keterangan korban, sebelumnya tidak ada terjadi masalah dengan suami sirinya, sehingga saat ini motif penganiayaan yang dilakukan JF masih belum jelas.

“Berdasarkan dari laporan si Istri, pihak kepolisian masih mempelajari apa motif si Suami menganiaya istri hanya karena gara-gara HP,” Jelas Kamson

Lebih lanjut dituturkan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap JF, karena melarikan diri usai melakukan penganiayaan terhadap istri yang dinikani dibawah tangan tersebut. (ctr/fir)