Cara Membuat Posting #PathDaily Di Path Terbaru

0
3606
path
Path

Social media path yang merupakan jejaring sosial berawal dari aplikasi pada iPhone lalu merambah ke sistem operasi Android kini makin memanjakan para penggunanya. Fitur #pathdaily misalnya, semakin membuat kamu terkesan up-to-date dengan kata-kata yang menggambarkan keseharian kamu saat itu. Mungkin kalau pada belum tau apa itu #pathdaily, #pathdaily merupakan fitur terbaru pada path yang berisikan kombinasi text yang bebas bisa kita isi dan random gambar otomatis dari path.

Menurut kompas, Path mendeskripsikan fitur barunya itu sebagai sebuah “visual thoughts”, tapi tak bicara lebih jauh mengenai alasan di baliknya.

“’Visual thoughts’, ini sebuah kejutan untuk Anda! Lihatlah momen “Thoughts” yang Anda unggah berubah, dari kata-kata menjadi gambar, dengan cara menyematkan #pathdaily pada bagian akhirnya,” tulis keterangan dalam pembaruan aplikasi.

Nah, sekarang bagaimana cara membuat #pathdaily di path ? Berikut cara nya yang cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, tentunya sudah terinstall path di smartphone kalian.

1Update Path Terbaru

Untuk menggunakan fitur #pathdaily, kamu harus melakukan update aplikasi path ke versi yang lebih terbaru.

2Tekan Ikon + Dan Ikon Quote

Seperti biasa jika ingin update status/moment, tekan ikon + lalu pilih ikon kutipan/quote “.

3Pakai Hashtag #pathdaily

cara membuat #pathdaily di path
cara membuat #pathdaily di path
cara membuat #pathdaily di path
cara membuat #pathdaily di path

Tulis status seperti biasa, namun jangan lupa pakai hashtag / tagar #pathdaily agar kata-kata yang kamu tulis bisa menggunakan fitur Path Daily.

Nah gitu, silahkan coba cara membuat #pathdaily di path kamu, jangan lupa bahagia 😀