Jokowi Ke Tarakan: Ekstra Keras Jaga Kebersihan Untuk Presiden Jokowi

0
640
Ilustrasi (google.com)
Ilustrasi (google.com)
Ilustrasi (google.com)

MBNews, Tarakan – Jokowi Ke Tarakan: Ekstra Keras Jaga Kebersihan Untuk Presiden Jokowi. Momentum kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Tarakan, Senin (15/12/2014) membuat Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) bekerja ekstra keras untuk menjaga kebersihan kota Tarakan, khususnya jalan jalan protokol yang nantinya dilalui oleh Presiden Republik Indonesia ke 7 ini.

Kabid Pertamanan DKPP Tarakan Broto Subagyo mengatakan, 24 jam petugas kebersihan berupaya menjaga kebersihan dan keindahan di jalan protokol, khusunya dari limbah material yang berserakan di pinggir jalan.

“Kebersihan sebelum dan sesudah kedatangan pak Jokowi tetap kita jaga, khusunya dari limbah limbah material yang berserakan di pinggir jalan, rumput yang panjang dipangkas, serta mengangkut sampah di Tempat Pembuangan Sementara yang belum terangkut.” Jelas Broto, Sabtu (13/12/2014).

Broto berharap, sehari sebelum maupun pada saat hari H, kedatangan Presiden Jokowi hujan tidak mengguyur Tarakan, sebab jika hal itu terjadi tidak menutup kemungkinan terjadi genangan air yang disertai naiknya lumpur dan pasir kejalan.

“Mudahan saja tidak hujan, sebab kalau hujan lumpur dan pasir bisa naik ke jalan, dan ini akan membuat tim kebersihan kerja keras.” Tuntas Broto. (run)