“Happy” di THM Malah Dikeroyok

0
362
Ilustrasi (inilah.com)

Ilustrasi (inilah.com)MBNews, Tarakan – Tidak diketahui penyebabnya Hery Krismida, warga jalan flamboyan RT 29 kelurahan karang anyar kecamatan Tarakan Barat, dikeroyok sejumlah orang di tempat hiburan malam sungai bengawan juata permai, Sabtu malam (16/11/2014) pukul 23.00wita.

Kapolres Tarakan AKBP Sarif Rahman melalui Kasubag Humas Polres Tarakan IPDA Kamson Sitanggang mengatakan, kejadian bermula saat Hery yang sedang berada di sebuah café di bengawan, dan sedang pesta miras bersama 3 perempuan. Dijelaskan tiba-tiba ada dua orang laki-laki datang mendekatinya dan langsung memukul dengan tangan kosong yang mengenai pelipis kiri Hery, setelah itu teman tersangka yang satunya mengambil botor bir kemudian memukulkan botol tersebut ke kepala korban hingga pingsan.

“beruntung Hery sempat dilarikan oleh warga sekitar ke puskesmas Juata laut, namun menurut keterangan hery, bahwa ia tidak mengenal kedua orang yang datang dan melakukan pemukulan,”Ungkap Kamson, Senin (17/11/2014)

Menurut Kamson, kejadian ini sedang dalam penyelidikan, namun pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku pengeroyokkan tersebut. Dikatakan, akibat kejadian yang dialami, Hery mendapat luka robek di bagian kepala kiri dan luka robek di pelipis kiri. (ctr/run)