Ini dia 4 Track Joging Favorit Masyarakat Kota Tarakan

0
3208

IMG_1810Merahbirunews.com, Tarakan – Walaupun Fasilitas olahraga jogging di Tarakan jauh dari kata sempurna, namun karena tuntutan kesehatan beberapa orang tetap mengunakan fasilitas tersebut. Hampir setiap sore (terutama diakhir pekan) banyak masyarakat memadati beberapa jogging track di Tarakan. Tim merahbirunews.com berhasil menghimpun beberapa spot jogging track favorit masyarakat Tarakan.

3. Stadion Datu Adil

Jelas sudah fasilitas ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tarakan akan sarana olahraga (namun terkadang juga dijadikan pasar oleh masyarakat). Sejak berdiri dan diresmikan pengunaannya September 2003 belum banyak yang berubah dari stadion kebanggaan Tarakan ini, termasuk pula jogging tracknya yang terbuat dari paving blok segi enam.

Disayangkan beberapa paving blok tersebut sudah rusak termakan usia dan membuat track jadi bolong, belum lagi kondisi selokan yang kotor akibat tumpukan sampah dan tanaman liar yang tidak dibersihkan. Namun hal tersebut tidak dipedulikan para pelari yang tetap mengidolakan tempat ini sebagai sarana olahraga.

Stadion Datu Adil Track Joging Tarakan
Stadion Datu Adil Track Joging Tarakan