Lawan Arus, Warga Pantai Amal Hantam Pick Up Hingga Tewas

0
1055
Kecelakaan Yang Harus Merenggut Nyawa Fudding Warga Pantai Amal (ctr)
Kecelakaan Yang Harus Merenggut Nyawa Fudding Warga Pantai Amal (ctr)
Kecelakaan Yang Harus Merenggut Nyawa Fudding Warga Pantai Amal (ctr)

MBNews, Tarakan – Fudding (20) seorang pemuda warga pantai amal harus meregang nyawa akibat kecelakaan yang dialaminya di Jl, Kusuma Bangsa  atau tepatnya dekat Tempat Hiburan Malam (THM) Trendy, pada minggu sore (12/10/2014).

Berdasarkan keterangan Bripka Furqan M, petugas piket Satuan lalu lintas (satlantas) Polres Tarakan yang menangani kejadian tersebut mengatakan, Fudding yang saat kejadian mengendarai sepeda motor suzuki nex dengan nomor polisi KT 3099 FR tengah berboncengan dengan Umi Kalsum (16) dari arah pasar tenguyun menuju jembatan keramat dengan melawan arus lalu lintas. Na’asnya Fudding yang saat itu tengah mengendarai motornya dengan kecepan tinggi menabrak mobil pick up cary dengan nomor polisi KT 8055 FC yang dikemudikan Yohanes Ngapoyo.

“jadi menurut keterangan warga sekitar, bahwa fudding melawan arus karena takut di kejar polisi lalulintas yang sedang membubatkan balapan liar,  akhirnya Fudding  menabrak bagian depan sebelah kiri mobil pick up tersebut, karena benturan yang di alalami fudding di bagian lehernya hingga patah, akhirnya nyawa Fudding tidak dapat di selamatkan saat di larikan ke RSUD Tarakan,”Ungkap Bripka Furqan.

Sedangkan Umi Kalsum yang di bonceng oleh fuding mengalami robek pada bagian kepalanya sehingga terjadi pendarahan, dan lengan tangan kirinya, namun dewi fortuna masih bersamanya, sehingga Umi masih sadar dan sedang di rawat di RSUD Tarakan.

Untuk kasus kecelakaan ini masih di proses oleh unit mindik satlantas polres Tarakan, agar di ketahui kejadian pasti kecelakaan tersebut. (CTR/RUN)