Melihat Bayangan Hitam, Rumah Dibakar

0
760
Melihat Ada Bayangan Hitam, Rumah Dibakar (ctr)
Melihat Ada Bayangan Hitam, Rumah Dibakar (ctr)
Melihat Ada Bayangan Hitam, Rumah Dibakar (ctr)

MBNews, Tarakan – Diduga sengaja di bakar, sebuah rumah di sebengkok AL, RT 08 Nomor 06 kelurahan sebengkok atau tepatnya di samping toko andir ludes terbakar, pada Rabu malam (06/11/2014).

ketua RT 08 Rais mengatakan, berdasarkan keterangan warga sebelum kebakaran yang menimpa salah satu rumah Ibu Kusuma yang tingga bersama dengan kakanya Absah, serta dua orang anaknya bernama Budiansyah dan Ahdar, sempat terjadi pertengkaran kedua anak ibu kusuma, kemudian salah satu anaknya (Ahdar) yang mengalami gangguan jiwa mengambil minyak tanah kemudian membakar rumah yang mereka tinggali.

“Sebelum kebakaran terjadi ada pertengkaran, dan saat setengah jam terjadi kebakaran, Ahdar menghadang pemadam kebakaran dengan mengacungkan sebilah kapak yang digenggamnya dengan maksud mengusir orang-orang yang ingin masuk kedalam rumahnya.”Jelas Rais Kepada MBNews.

Sementara itu, menurut Ibu Kusuma, dirinya tidak mengetahui persis kronologi asal mula api tersebut, namun sebelumnya ada pertengkaran kedua anaknya dan menurut pengakuan anaknya yang bernama ahdar, bahwa ia melihat sosok bayangan hitam yang mengganggu dia, sehingga mengambil minyak tanah kemudian membakar rumah yang mereka tempati.

“Saat ini anak saya itu berada di Polres Tarakan karena dikhawatirkan di keroyok masa jika di bawa pulang, Akibat kebakaran ini semua harta benda yang ada di dalam rumah habis terbakar yang di perkirakan kerugiannya mencapai ratusan juta rupiah,”Ungkap Kusuma. (ctr/run)