Ngebut, Jupiter MX Seruduk Anak Kecil

0
829
Mesir Suryadi Mengalami Patah Tulang Pasca Ditabrak Jupiter MX (ctr)
Mesir Suryadi Mengalami Patah Tulang Pasca Ditabrak Jupiter MX (ctr)
Mesir Suryadi Mengalami Patah Tulang Pasca Ditabrak Jupiter MX (ctr)

MBNews, Tarakan – Bagi orang tua nampaknya harus memperhatikan anaknya pada saat menyebrang jalan, jangan sampai akibat tidak didampingi terjadi kecelakaan. Seperti halnya yang dialami Mesir Suryadi terpaksa harus dilarikan kerumah sakit akibat di tabrak sebuah motor yang melaju kencang di Jl Aki Balak pada Rabu (18/12/2014).

Atas kejadian insiden kecelakaan tersebut, Satlantas Polres Tarakan langsug segera turun tangan, Pertugas Satlantas Polres Tarakan Bripka Supriadi kepada MBNews mengatakan, kejadian terjadi pada pukul 21.00 wita, pada saat kendaraan roda dua Jupiter MX KT 2475 FC yang dikendarai Jecklin melaju dengan kecang dari arah Bandara Juwata, saat berada tepat di depan Gang Slamet, Mesir Suryadi menyebrang jalan, namun saat berdiri ditengah badan jalan Jacklin tidak sempat menghentikan laju kendaraannya.

“Akibat laju kendaraan yang tidak terkontrol, ditamah Mesir suryadi yang menyebrang jalan tidak didampingi orang tua, tabrakanpun tidak bisa dihindari.” Jelas Bripka Supriadi pada saat ditempat kejadian.

Setelah kejadian tersebut, Mesir Suryadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pertamedika untuk mendapatkan pertolongan secepatnya, mengingat habis dicium oleh kendaraan Jupiter MX, Mesir Suryadi langsung tidak sadarkan diri, serta mengalami patah tulang pada bagian kaki kiri, luka lecet dan lebam pada bagian tangan serta wajahnya.

“Jadi anak itu saat ditabrak terhempas sekitar 13 meter, dari titik kecelakaan, untungnya keluarga dari Jecklin mau bertanggung jawab dengan membiayai perobatan korban.” Tuntas Bripka Supriadi (ctr/run)