Pembahasan KUA PPAS Kejar Tayang, Nilai APBD Tarakan Dirahasiakan

0
287
Ilustrasi (fokusriau.com)
Ilustrasi (fokusriau.com)
Ilustrasi (fokusriau.com)

MBNews, Tarakan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tarakan bersama dengan Pemerintah kota mengejar waktu pembahasan Rapat Paripuran Penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tarakan Tahun 2015.

Ketua DPRD Tarakan Sabar Santuso mengatakan, Pemerintah kota telah menyerahkan draft KUA PPAS beberapa waktu lalu, dan tinggal tahapan rapat pembahasan, menurut rencana rapat tersebut akan dilakukan pada Rabu (17/12/2014).

“Kita mengejar waktu dan tidak bisa berlama lama, setelah adanya kesepakatan melalui MoU dilanjutkan pembahasan ditingkat masing-masing komisi dan mitra Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing sebelum diajukan ke Rancangan APBD Tarakan tahun 2015.” Ujar Sabar, Selasa (16/12/2014).

Sama halnya dengan jawaban Pemerintah Kota melalui Sekretaris Daerah dr.Khairul M.Kes,Sabar enggan menyebutkan berapa besaran APBD Kota Tarakan yang akan dibahas, Sabar berkilah masih akan mempelajari hal tersebut lebih lanjut karena harus mempertimbangkan pendapatan dan pajak daerah yang diterima oleh Pemerintah.
“Kita infokan setelah paripurna MoU, baru diketahui nilainya” Kata Sabar. (hfa/run)