Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

0
334
Pemusnahan Barang Bukti Narkoba (ctr)
Pemusnahan Barang Bukti Narkoba (ctr)
Pemusnahan Barang Bukti Narkoba (ctr)

MBNews, Tarakan – Keberhasilan Polres Tarakan maupun Bandan Narkotika Kota Tarakan (BNK) dalam memberangus peredaraan Narkotika dan Obat-obat Terlarang (Narkoba) dibuktikan dengan melakukan pemusnahan barang bukti narkoba yang dilakukan dihalaman Kantor Polres Tarakan, Rabu (26/11/2014). Dalam pemusnahan barang haram tersebut, dihadiri langsung jajaran dari Polres, BNK serta Kejaksaan Negeri Tarakan.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Tarakan Lucky K Wijaya disela pemusnahan barang bukti tersebut mengatakan, kegiatan pemusnahan yang dilakukan selain membakar barang bukti Narkoba, pihaknya juga membakar barang bukti lainnya diantaranya Bong, handphone, plastik pembungkus sabu-sabu, korek gas, serta memusnahkan 500 gram lebih sabu.

“Jadi narkoba beserta barang bukti lainnya yang dimusnahkan tadi kami bakar hingga lenyap tanpa sisa, kemudian selain dibakar ada juga yang dilarutkan.”Ungkap Lucky

Menurut LUCKY, bila di rupiahkan, total keseluruhan barang bukti tersebut mencapai Rp.1 Miliyar. Ditegaskannya, bahwa barang bukti sudah dimusnahkan merupakan 58 kasus narkoba yang sudah di putuskan oleh pengadilan Negeri Tarakan pada tahun ini. (ctr/run)