Pengembalian PLN Tarakan ke Pusat Masih Alot

0
350
PLN Tarakan
PLN Tarakan
PLN Tarakan

MBNews,Tarakan-Proses pengembalian status PT.PLN Tarakan ke PLN Persero (Pusat) masih dalam proses.Hal ini disampaikan langsung Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Tarakan Jamaluddin Senin, ( 17/11/2014).

Kepada MBNews Jamaludin mengatakan, saat ini ada beberapa Universitas yang tengah mengkaji mengenai proses pengembalian PLN Tarakan ke pusat yang juga tidak lain merupakan tuntutan masyarakat saat aksi demo kenaikan TDL 25 September lalu.

“Yang mengkaji sekarang ada dari Universitas Hasanuddin Makasar,kemudian ada juga tim dari pemkot Tarakan sendiri dan saat ini sedang berproses,”tuturnya.

Meski demikian,Jamaludin belum mau memberikan komentar mengenai sudah sampai mana proses kajian tersebut dijalankan dan komponen apa saja yang menjadi dasar bahan kajian yang dilakukan oleh tim dari Pemkot dan Unhas Makasar.Namun dia hanya memastikan bahwa proses kajian ini paling lambat akan selesai pada bulan Desember mendatang.

“Kita tunggu saja hasilnya.Kita sama-sama menunggu.Dan Insya Allah bulan Desember nanti sudah ada hasilnya,”urai Jamaludin singkat.(Mr)