Tabung Oksigen Meledak,1 Pekerja Tewas

0
884
Kepolisian Tengah Melakukan Olah TKP Meledaknya Tabung Oksigen Milik H.Taufik (ctr)
Kepolisian Tengah Melakukan Olah TKP Meledaknya Tabung Oksigen Milik H.Taufik (ctr)

MBNews,Tarakan-Sebuah tabung oksigen yang ada di agen pengisian oksigen milik H. Taufik di jalan Hassanuddin Rt.18 Kelurahan Karang Anyar Pantai Jum’at (14/11/2014) pukul 11.30 Wita siang tadi meledak.Dari kejadian ini, 1 pekerja meninggal dunia.

Rudi saksi mata yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian menuturkan, dirinya kala itu mendengar ledakan cukup keras yang berasal dari agen pengisian oksigen milik H.Taufik.Dia pun langsung bergegas mendekati lokasi yang menjadi sumber ledakan.Ketika sampai di lokasi,dirinya melihat ada seorang pekrja di agen tersebut yang bernama Kadri sudah tergeletak di lantai dengan tubuh tertindih pintu besi beserta tabung oksigen yang menjadi penyebab ledakan.

“Saat kami evakuasi, kondisi Kadri cukup parah. Dengan luka serius di bagian punggung dan pinggangnya, dan mengalami pendarahan yang cukup hebat. tetapi ia masih sadarkan diri saat di larikan ke rumah sakit Pertamedika,”jelas Rudi kepada MBNews.

Sementara itu menurut informasi yang diperoleh dari petugas medis,korban mengalami kerusakan di bagian ginjalnya sehingga harus dilakukan operasi.Namun ketika di operasi, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.
Pihak Polres Tarakan yang dikonfirmasi terkait kejadian ini belum berani memastikan penyebab terjadinya ledakan.Namun dari dugaan sementara,meledaknya tabung oksigen ini dikarenakan pengisian tabung yang terlalu penuh.(ctr/ny)