Tidak Membawa Kartu Ujian,Peserta Dilarang Ikut Tes CPNS

0
778
Ilustrasi (iberita.com)
Ilustrasi (iberita.com)
Ilustrasi (iberita.com)
Ilustrasi (iberita.com)

MBNews,Tarakan-Hingga Selasa (23/09/2014) kartu peserta seleksi CPNS yang dicetak berjumlah 1837 kartu dan peserta yang telah mengambil kartunya mencapai 1667 orang sehinga masih ada 170 peserta yang belum mengambilnya. Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tarakan Wiwiek Aisyiah mengatakan, BKD Tarakan masih melayani peserta seleksi yang belum mengambil kartu peserta seleksi pada saat jam kerja.

“Kita masih melayani calon peserta seleksi yang belum mengambil kartu seleksi sampai batas waktu pengambilan. Diharapkan peserta seleksi mengambilnya pada saat jam kerja kantor di Kantor BKD Tarakan.” Kata  Wiwiek kepada MBNews.

Sementara itu untuk seleksi CPNS sendiri diperkirakan dilaksanakan 6 Oktober 2014 mendatang dan menurut peraturan yang berlaku peserta diminta mengambil kartu seleksi 2 hari sebelum dimulainya pelaksaaan tes.

“Jika peserta mengambilnya terlambat petugas tidak lagi melayani, jadi diharapkan untuk segera mengambil.” Tegasnya

Wiwiek menambahkan, kartu ini sangat penting karena akan dibawa saat pelaksanaan tes yang akan dilakukan dengan system computer assessment test (CAT). Jika peserta seleksi tidak membawa kartu tersebut maka tidak diperkenankan mengikuti tes. (HFA/NY)