Walikota : Proyek Skala Besar Wajib Dipantau

0
429
Proyek Pembangunan Kanan Pamusian (hfa/humprosetkot tarakan)
Proyek Pembangunan Kanan Pamusian (hfa/humprosetkot tarakan)
Proyek Pembangunan Kanan Pamusian (hfa/humprosetkot tarakan)

MBNews, Tarakan – Secara intensif Walikota Tarakan Ir.Sofian Raga,M.Si terus melakukan pemantauan pengerjaan beberapa proyek jalan dan bangunan yang menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Murni dan Perubahan Kota Tarakan tahun 2014. Langkah pematauan proyek tersebut sebagai upaya agar pembangunannya sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam melakukan pengawasan lapangan, Sofian tegaskan tidak terjadwal kapan akan dilakukan, namun sebelum melakukan pemantauan oleh staf akan memanggil pekerja proyek konsultan dan dinas terkait untuk mendampingi pemantauan proyek.

“Proyek pembangunan akan terus kita pantau toh, apalagi mengunakan anggaran yang begitu besar. Jangan sampai pembangunan tidak seperti perencanaan.” Ujar Sofian Minggu (26/10/2014)

Adapun pemantauan proyek yang sudah dilakukan oleh Sofian Raga selaku Walikota Tarakan yakni proyek  kanal sungai pamusian kampung empat Tarakan, dan progress pembangunan jalan sungai sesayap depan Islamic center Tarakan.

“Memang saya akui banyak pembenahan di proyek tersebut, sehingga inilah yang saya lakukan untuk memantau langsung pekerjaannya dilapangan.” Ujar Sofian Raga

Mantan Asisten Pembangunan Pemkot Tarakan tersebut optimis pembangunan yang dilakukan dapat selesai sesuai target, apalagi proyek tahun ganda yang wajib selesai tahun ini. (hfa/run)