Warga Rela Menunggu Kedatangan Jokowi

0
644
Antusias Warga Menunggu Kedatangan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo (mr)
Antusias Warga Menunggu Kedatangan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo (mr)

MBNews, Tarakan- Ada pemandangan yang tak biasa terlihat pada Senin sore (15/12/2014). Hampir di sepanjang jalan Mulawarman dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H.Joko Widodo.

Masyarakat kota Tarakan terlihat antusias ingin menyaksikan langsung kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.Bahkan salah satu dari mereka mengaku telah menunggu sejak pukul 17.00 waktu setempat.

“Saya sejak jam 5 tadi sudah menunggu mas. Karena infonya pak Jokowi kan datangnya sore,”kata Usman (48) warga senang kok kepada MBNews.

Usman yang datang bersama keluarganya tersebut mengaku ingin sekali melihat langsung sosok Presiden Jokowi dari dekat. Karena selama ini dia hanya melihat sosok yang dikaguminya tersebut hanya dari televisi.Maka dari itu ia pun tidak menyia-nyiakan momen ini untuk bisa melihat langsung sosok Jokowi.

Dari info yang diterima dari pihak bandara, Jokowi beserta rombongan baru akan tiba pukul 19.00 Wita. Meski demikian, warga yang telah menunggu kedatangan Presiden ini sejak sore belum juga  beranjak pergi. Mereka memilih tetap bertahan demi menunggu Presiden Jokowi.

Tepat pukul 19.28 wita, Joko Widodo beserta Ibu Negara dan 5 orang mentri kabinet kerja beserta rombongan yang tiba di swissbel hotel, bak artis terkenal kedatangan Presiden langsung disambut ratusan warga Tarakan, melihat rakyatnya yang sudah lama menunggu, Jokowi pun langsung mendatangi warganya untuk bersalaman.(mr/run)