Waspada Jangan Letakan Benda Berharga Dalam Jok Motor, Nanti Hilang !!

0
310
Ilustrai
Ilustrai
Ilustrai

MBNews, Tarakan – Masyarakat Tarakan yang biasa meletakan dompet serta barang berharga lainnya didalam jok motor, nampaknya harus waspada dan menghilangkan kebiasaan tersebut. Belajar dari Hasbulah warga jembatan besi RT 5 Kelurahan Lingkas Ujung, harus merelakan uang Rp 3 juta dan perhiasan emasnya raib didalam jok motor.

Kepada merahbirunews.com, Hasbula disela melaporkan kejadian tersebut di Polres Tarakan mengungkapkan, raibnya benda berharga didalam jok motor pada dirinya tengah melaksanakan shalat di Masjid Al Ma’arif Kelurahan Selumit, usai shalat dirinya membuka jok motor dan kaget bukan kepalang, dompet beserta cincin emasnya sudah tidak ada.

“Dompetnya sudah tidak ada di dalam jok beserta barang-barang berharga lainya.” Kata Hasbulah, Kamis (13/03/2015).

Dilain sisi Perwira Humas Polres Tarakan IPTU Hadi Sucipto membenarkan adanya laporan kehilangan yang dialami oleh Hasbulah. Menurut Hadi, dari pengakuan korban, akibat kejadian tersebut kerugian yang diderita sebesar 5 juta rupiah.

“Kasus ini masih dalam penyidikan Polres Tarakan, sehingga kami minta masyarakat agar selalu waspada, dan jangan meletakan barang berharga didalam jok motor karena dalam beberapa terakhir sering terjadi pencurian dengan menggunakan modus membongkar jok motor.” Jelas Hadi. (ctr/run)