Home Hiburan Zian Zigas Menutup Manis HUT SMANSATA Tarakan

Zian Zigas Menutup Manis HUT SMANSATA Tarakan

0
1170
zian zigas pukau smansata (HFA)
zian zigas pukau smansata (HFA)
zian zigas pukau smansata (HFA)
zian zigas pukau smansata (HFA)

MBNews, Tarakan – Zian vokalis band Zigas asal Jakarta menutup dengan manis puncak perayaan hari ulang tahun SMA Negeri 1 Tarakan (SMANSATA) yang dilaksanakan Sabtu malam (20/9/2014). Dengan membawakan beberapa lagu popular milik band mancanegara serta lagu band Zigas, penampilan Zian cukup memukau siswa-siswi dan guru SMANSATA.

“Selamat Ultah SMANSATA !, mudah-mudahan cetak generasi muda yang kreatif dan berprestasi.” Teriak Zian dan disambut tepuk tangan dan riuh penonton

Para pelajar SMANSATA  sangat terpukau dengan penampilan pria berambut panjang tersebut, bahkan beberapa diantaranya rela naik keatas panggung dan memberikan bunga kepada pelantun “Sahabat Jadi Cinta”.

Sebelum penampilan Zian, beberapa pengisi acara dari siswa-siswi SMANSATA unjuk kebolehan diantaranya pembacaan puisi, pementas drama serta penampilan band siswa. Yang tidak kalah menarik siswa-siswi SMANSATA datang dengan mengunakan kostum pesta serba hitam putih dan wajib mengunakan topeng.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tarakan Arinda Susanti mengatakan, usia 49 tahun adalah usia yang sangat matang, kini SMA tertua di Tarakan tersebut menatap masa depan guna menjadi leader pencipta generasi yang unggul dan berprestasi

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia dan siswa-siswiku yang sudah menyelenggarakan acara yang sangat meriah dan tetaplah meraih masa depan cerah yang kamu inginkan.” Ujar Arinda Susanti (HFA/RUN)