Aktor Senior Dedi Petet Meninggal Dunia, Di Sosmed Ramai Ucapan Bela Sungkawa

0
717
Foto Didi Petet (Antara)
Foto Didi Petet
Foto Didi Petet (Antara)

MBNews, Aktor Senior Dedi Petet Meninggal Dunia, Di Sosmed Ramai Ucapan Bela Sungkawa. Kabar duka kembali menerpa dunia entertainment Indonesia, kini aktor senior Dedi Petet meninggal dunia sekitar pukul 05.00 WIB. Kabar meninggal dunia Dedi Petet sontak memicu ucapan belasungkawa dari berbagai pihak, termasuk para netizen yang ramai mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial khususnya twitter.

Ucapan dukacita untuk aktor 58 tahun itu banyak pula datang dari sesama figur publik Indonesia. “Selamat tinggal Om Didi Petet. Terima kasih telah memberikan karya2 yang terbaik utk Negri ini,” cuit VJ Daniel Mananta lewat akunnya, @vjdaniel, sambil menyertakan foto Didi yang sedang tertawa.

Seniman Butet Kartaredjasa juga turut berduka. Kabar itu dia sampaikan lewat akun Twitter miliknya. “Selamat jalan Kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” cuit @masbutet. Butet sendiri sedang berada di luar Pulau Jawa dan belum tahu kapan akan melayat ke rumah duka.

Didi dikenang karena berhasil membuat karya besar dan membawa kebahagiaan untuk banyak orang. “Selamat jalan Didi Petet…..berapa banyak kegembiraan telah kau berikan untuk kami selama ini….semoga mendapat tempat layak di sisi-Nya,” cuit fotografer @arbainrambey.

Didi Petet dikabarkan meninggal karena sakit lambung akut yang dideritanya. Jenazahnya kini ada di rumah duka di kediamannya, Jalan Bambu Apus, Ciputat, Jakarta Selatan. Semasa hidupnya, dia dikenal sebagai aktor yang membintangi berbagai judul film laris, seperti Catatan Si Boy, Kabayan Saba Kota, dan Pasir Berbisik.