Download Aplikasi Android Tes Simulasi CAT Soal CPNS

0
7333
Simulasi CAT CPNS
Pendaftaran CPNS
Pendaftaran CPNS (google)

merahbirunews.com, Download Aplikasi Android Tes Simulasi CAT Soal CPNS. Walaupun Pemerintah bakal melakukan penghentian sementara atau moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) nasional selama masa pemerintahan Presiden Jokowi (lima tahun kedepan), tidak ada salahnya jika menggunakan waktu yang ada untuk mempelajari latihan soal cpns agar jika ada perubahan pada moratorium kalian mempunyai bekal yang cukup untuk ikut mendaftar tes CPNS.

Tes CPNS yang pernah dilakukan sebelumnya yaitu menggunakan sistem komputerisasi atau disebut dengan CAT (Computer Assisted Test). Tes soal CAT CPNS CAT (Computer Assisted Test) adalah sebuah system ujian / test online, dimana peserta akan diberikan soal secara online dan langsung menjawab soal tersebut. Lalu jawaban yang ada akan masuk database pusat.

Sudah banyak simulasi Latihan soal CAT cpns secara online, namun sebagian dari kita tentunya tidak selalu bisa online tiap saat didepan komputer hanya untuk belajar kumpulan soal CAT CPNS online. Untuk itu, kumpulan soal latihan CAT cpns aplikasi android tentunya bisa jadi alternatif dalam belajar soal cpns.

Aplikasi android CAT CPNS ini merupakan aplikasi android yang terdapat di Play Store google:

1Simulasi CAT CPNS

Simulasi CAT CPNS adalah game mini yang berbentuk pertanyaan pilihan ganda, seluruh pertanyaan yang keluar merupakan soal-soal CPNS sebelumnya. Bagi anda yang ingin mengikuti tes CPNS mungkin game mini ini bisa membantu anda.

Download Gratis

2Test Simulasi CAT CPNS

Siapkan diri anda menhadapi test CAT CPNS dengan belajar menggunakan aplikasi ini. Simulasi CAT CPNS ini berisi lebih dari 100 soal yang pernah keluar pada test CPNS tahun-tahun sebelumnya. Soal-soal yang ada pada aplikasi ini berupa test :

  • Tes Kemampuan Dasar
  • Tes Kemanpuan Akademik
  • Skolastik
  • Verbal
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
  • Tatanegara
  • Sejarah
  • UUD 1945 dan Pancasila
  • Aritmatika
  • dll

 Download Gratis

3Prediksi CPNS

Prediksi CPNS 2015 – adalah aplikasi ringan untuk simulasi tes cat CPNS yang dilengkapi banyak soal ( Soal TIU, Soal TWK, Soal TKP), dengan fitur yang berbeda dari yang lain dan desain yang simpel tentunya akan mempermudah pengoperasian dan mudah di mengerti semua kalangan.Dengan fitur tambahan Google, kamu bisa tau peringkat kamu secara global. dan juga skor teman teman mu !

Download Gratis

4Simulasi Tes CPNS

Simulasi Tes CPNS (atau Simulaic Tes CPNS) adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk persiapan Tes CPNS. Soal-soal yang digunakan merupakan soal prediksi artinya tidak bisa dipastikan akan muncul pada Tes CPNS yang sebenarnya. Soal-soal diperoleh dari berbagai buku latihan menghadapi Tes CPNS yang beredar di masyarakat dan hasil pengumpulan melalui internet.

Download Gratis

Gimana ? Mudah bukan dengan belajar latihan soal CPNS melalui smartphone android kalian ? Moga nanti kalian bisa lulus tes CPNS ya 🙂