Mau Melamar Gadis Pujaan Kamu? Cara Unik dan Kreatif Berikut Bisa Kamu Contoh

0
867

Melamar gadis pujaan (Marriage Proposal) yang dipacarin sekian lama mungkin menjadi hal yang sangat mendebarkan bagi para pria. Ada beberapa pria yang langsung meminta gadis pujaannya agar menjadi pendamping hidupnya. Salah satu cara yang mainstream dilakukan dengan bertekuk lutut dihadapan gadis pujaan dan memberikan cincin atau bunga. Bahkan ada juga yang langsung datang kepada orang tua si gadis untuk meminta restu agar bisa menikah dengan anaknya.

Namun ada juga yang tidak bisa mengungkapkannya dengan berkata langsung dan melakukan beberapa cara atau semacam kode untuk sang gadis. Selain itu ide untuk sebuah kode tersebut sangat sulit dan sebuah kode harusnya dapat terlihat lebih kreatif. Kalau kamu belum memiliki ide bagimana melamar gadis pujaan tapi dengan cara yang unik dan kreatif? berikut beberapa contoh yang mungkin bisa kamu lakukan yang kami himpun dari boredpanda.com

creative-marriage-proposals-engagement-ideas-34-575ec88a4bd59__605

Dengan mengunakan jasa beberapa orang teman kamu dan peralatan payung payung kamu dapat melamar dengan cara kreatif seperti diatas. hmm Romantis kan

Mungkin cara ini agak mahal karena kamu harus membawa pasangan kamu dengan balon udara atau helikopter, selain itu minimal kamu punya lahan pertanian yang cukup luas untuk menulis “Menikahlah Denganku”

Punya keyboard , cara diatas bisa kamu lakukan. yang jelas jangan sampai keyboard calon mertua kamu yang kamu pakai.

Bagi yang suka dengan kegiatan Diving yang ini bisa kamu lakukan, melamar gadis pujaan dari bawah laut

Pencinta Harry Potter sudah tahun bahwa edisi keenam ini tokoh utama yakni Harry Potter sudah menemukan tambatan hatinya yakni Ginny Wesley. Nah bagaimana dengan kamu, apakah ingin jadi Harry dan Ginny juga?

Penyuka minuman soda, ada baiknya kamu bisa melakukan contoh diatas dalam melamar gadis kamu.

Itu dia beberapa inspirasi bagaimana cara melamar gadis pujaan kamu dengan unik dan kreatif. inspirasi lainnya kamu dapat klik disini!