Nanti, Kabarnya Tombol Dislike Akan Ada Di Facebook

0
656
Dislike Facebook
Dislike Facebook
Dislike Facebook

merahbirunews.com, Nanti, Kabarnya Tombol Dislike Akan Ada Di Facebook. Kalau untuk tombol Like tentu kita sudah tidak asing melihat di jejaring sosial Facebook, namun siapkah kita dengan adanya tombol dislike yang kabarnya sedang dipertimbangkan oleh si Zuck CEO Facebook untuk segera direalisasikan di jejaring sosial miliknya ? Rencana ini diutarakan langsung oleh Founder Facebook, Mark Zuckerberg, dalam sebuah sesi tanya jawab via online live streaming hari di kantor pusat Facebook, California, Amerika Serikat.

Ia menyatakan, Facebook “hampir” siap untuk mengetes tombol itu. Tombol “dislike” terus-menerus diminta oleh para pengguna sejak tombol “suka” atau “like”—yang kini jadi ikon itu—diperkenalkan pada tahun 2009.

“Selama bertahun-tahun, banyak yang menanyakan kepada saya soal tombol ‘tidak suka’,” kata Zuckerberg kepada hadirin pada Selasa (15/9/2015).

“Mungkin ratusan orang telah bertanya soal ini, dan hari ini adalah hari khusus karena saya bisa sampaikan bahwa kami sedang mengerjakannya dan hampir siap untuk mengetesnya.”

Namun, ia mengatakan tidak ingin jika tombol baru itu akan menjadi mekanisme bagi orang untuk “memberi suara buruk” terhadap posting orang lain.

Tombol ini digunakan sebagai ganti “suka” pada peristiwa-peristiwa yang dianggap sedih.