Pengaruh Miras Seorang Pengendara Jatuh Dan Masuk Pot Bunga

0
1200
"Sang Rider" yang mabuk, nyungsep di pot bunga (ctr)
"Sang Rider" yang mabuk, nyungsep di pot bunga (ctr)
“Sang Rider” yang mabuk, nyungsep di pot bunga (ctr)

MBNews, Tarakan – Karena pengaruh minuman keras seorang pengendara motor kecelakaan hingga masuk dalam pot bunga yang ada di pembatas jalan, Minggu (05/10/2014) sekitar pukul 02.00 Wita.

Bripka Furqan Petugas Kepolisian yang menangani kecelakaan tersebut mengatakan, pengendara motor Satria F nomor polisi KT 3043 FO diketahui bernama Umar Hasanudin (24) warga jembatan besi. Saat berkendara dirinya dalam pengaruh minuman keras, sehingga motor yang dikendarai lepas kontrol saat di jalan gunung lingkas sekitar kawasan mahakam pahlawan.

“Jadi orang ini melaju kencang dari arah lingkas menuju arah bom panjang, ketika di sekitar kawasan makam pahlawan pengendara itu lepas kontrol kearah pembatas jalan atau median jalan yang mengakibatkan ia terlempar masuk kedalam pot bunga.” Jelas Bripka Furqan.

Lebih lanjut dituturkan, saat dilokasi kejadian, untungnya korban masih sadar dan walaupun menghantam cukup keras median jalan tersebut. Sementara motor Satria F yang digunakan telah diamankan di kantor satlantas kampung bugis.

“Motor kami amankan karena pengendara ini melanggar aturan lalulintas karena mengendarai kendaraan dalam pengaruh sesuatu.” Ujarnya. (CTR/HFA)