Perjalanan karier 5 tahun, Raisa siap pentaskan konser perdana

0
869
Foto Raisa
Foto Raisa
Foto Raisa

MBNews,- Penyanyi cantik Raisa menandakan 5 tahun perjalanan kariernya di dunia tarik suara dengan konser tunggal perdana bertajuk Pemeran Utama. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, konser yang dihelat pada 24 Mei 2015 ini akan diisi 20 judul lagu dari album-album Raisa yang dirilis sejak 2011.

Dara kelahiran 6 Juni 1990 ini menilai konser bukan sekadar pembuktian, melainkan presentasi karya yang bisa dinikmati secara maksimal. “Itulah kenapa setiap konser harus ada perencanaan matang mengenai konsep, dan lain-lain,” kata Raisa yang memang turun tangan langsung menyiapkan konsernya itu.

Selain akan menyuguhkan hits seperti LDR, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Terjebak Nostalgia, Mantan Terindah dan Pemeran Utama , ia juga menjanjikan konser yang intim bersama para YourRaisa. Bahkan, Raisa telah menggandeng desainer ternama untuk membuatkan kostum panggungnya secara eksklusif.

Penyanyi yang kini mulai merambah dunia seni peran ini pun berjanji akan buka-bukaan mengenai siapa dirinya, proses kreatif di balik karya-karyanya, dan rahasia yang tersirat dalam setiap lagunya. Tiket konser Raisa dibagi menjadi 6 kelas, dari yang termurah kelas Blue, VIP, hingga VVIP. (wartakota/hfa)