Raisa segera jadi bintang film layar lebar

0
822
Raisa (palingaktual.com)
Raisa (palingaktual.com)
Raisa (palingaktual.com)

MBNews, Penyanyi cantik Raisa punya kabar gembira buat semua penggemar setianya. Bukan album atau lagu baru, tapi sebuah proyek yang selama ini ditunggu-tunggu. Raisa akhirnya bersedia untuk bermain dalam film untuk pertama kalinya. Setelah lama dinanti, harapan penggemar untuk melihat wajah cantiknya dalam film akhirnya terkabul lewat sebuah karya arahan sutradara Rako Prijanto.

Raisa  mengutarakan tentang alasannya main film ini. Dan ternyata alasan terbesar-nya adalah karena Raisa yakin dengan kemampuan sang sutradara. “Kenapa main karena saya di-approach secara pribadi sama Mas Rako Prijanto. Dan saya percaya di tangan dia film ini bakal bagus. Saya percaya sama Mas Rako,” jelas wanita cantik berusia 25 tahun ini.

“Saya sempat nggak pede, saya minder, terus mas Rako meyakinkan saya. Saya ikut coaching, reading, dia mem-build saya untuk bermain film,” lanjut Raisa.

Di film pertama-nya ini, Raisa memerankan karakter yang punya nama seperti dirinya. Raisa dalam film adalah gadis lugu yang cinta sekali dengan seorang pria yang kemudian menjadi seorang mantan. (kapanlagi.com/hfa)