Subhanallah, Putri AA Gym dinikahi pemuda dengan mas kawin hafalan Al-Quran

0
842
Putri AA Gym menikah (merdeka.com)
Putri AA Gym menikah (merdeka.com)

MBNews, Ghaitsa Zahira putri ketiga dari kyai kondang Abdullah Gymnastiar menikah dengan seorang pemuda bernama Maulana Yusuf. yang menjadi sesuatu yang luar biasa, Yusuf menikahi putri Aa Gym dengan hafalan Alquran 30 juz sebagai maharnya. Pernikahan yang berlangsung hari minggu (8/3) kemarin tersebut membuat Yusuf perlu seharian untuk membacakan hapalan Alquran tersebut sebelum ijab kabul digelar.

“Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Alquran, Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi keduanya aamiiin, Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro,” kata Aa Gym

Saat Maulana membacakan hapalan Alquran, banyak yang menangis terharu. Mereka mendoakan pasangan yang sama-sama penghapal Alquran ini. Saat pernikahan ini diposting di media sosial pun banyak yang memuji pernikahan ini. (merdeka.com/hfa)