Barber Troop Man Haircut, Percaya Deh Keluar Dari Sini Kamu Jadi Ganteng

0
1632

Mengusung konsep american Babershop, Barber Troop Man Haircut and Pomade siap membuat kamu jadi lebih ganteng. Konsep pangkas rambut yang modern dan profesional menjadi prioritas para pegawai dan stylist disini. Kamu bisa meminta gaya dan potongan rambut kekinian dan berbagai model yang sedang hits lainnya.

IMG_3448

Tidak hanya pelayanan yang baik, konsep tempat yang nyaman dan pemandangan yang kece juga membuat kamu lebih nyaman berlama-lama di tempat ini. Iwan salah satu pendiri dari Barber Troop mengungkapkan, tempat dengan konsep seperti ini adalah ide dari dirinya dan 4 temannya yang lain karena usaha ini didirikan bersama-sama.

“Saya bersama teman-teman ingin memfasilitasi anak muda dan profesional muda di Tarakan untuk tampil lebih keren dan ganteng apalagi saat ini banyak yang sudah mengunakan pomade untuk penampilan rambut,” Ujarnya kepada merahbirunews.com

Tidak banyak kendala yang dihadapi dalam mengelola tempat ini, namun saat ini Baber Troop masih kekurangan tenaga stylist sehingga masih mencari beberapa tenaga tersebut. Selain itu untuk tempat masih akan coba diupayakan untuk dikembangkan sehingga lebih nyaman bagi pengunjung.

Baber Troop Baber Shop Man Haircut and Pomade, Jalan Dokter Sutomo belakang Hotel Sejahtera Karangbalik Kota Tarakan. Open Daily 09.00-22.00

Premium Trooper Haircut IDR 40k, Super Trooper Haircut IDR 30k, Shaves IDR 15k, Kids IDR 20k