Video Menggelitik Kaesang Diomeli Jokowi Karena Gaya Rambut Ala Anak Gaul

0
782

Mungkin dari sekian banyak youtuber yang populer, belum ada youtuber yang kolaborasi bareng Jokowi. Ya, Kaesang bisa dibilang youtuber yang beruntung bisa kolaborasi bareng Jokowi :D. Kaesang Pangarep kembali mengambil perhatian netizen. Beberapa waktu terakhir putra bungsu Jokowi mengunggah video lucu serta menggelitik di account Youtube-nya.

Kaesang Pangarep serta Jokowi tampak dalam pembicaraan singkat dalam video bertopik ” Pulang ke rumah diejek bapak ” yang diupload pada hari Rabu (25/5/2016) ini. Jokowi tampak mengulas style rambut Kaesang dengan stylenya yang khas, enteng, serta enjoy.

Jokowi berkomentar, “Nah, ini lho.. cukuran kayak gini cukuran apa toh ini? cukuran kayak cukuran batok ini, batok kelapa.. depannya ngucrit ngucrit kayak gini coba. Cukuran kayak bapak gini, bagus.. ini cukuran di sini tipis di sini tebel, kayak batok gini. Aduh aduh duh, Kaesang, Kaesang..”

Sementara Kaesang Pangarep menjawab dengan santai, “Kayak rambutnya Bapak yang paling bagus aja”. Itulah Video Menggelitik Kaesang Diomeli Jokowi Karena Gaya Rambut Ala Anak Gaul, haha youtuber yang kolaborasi sama Jokowi.