Profil Pelangi Facebook Lets Celebrate Pride Dukungan Facebook Pernikahan Sejenis

0
959
huffingtonpost.com
Profil Pelangi Facebook Lets Celebrate Pride Dukungan Facebook Pernikahan Sejenis
Profil Pelangi Facebook Lets Celebrate Pride Dukungan Facebook Pernikahan Sejenis (huffingtonpost.com)

merahbirunews.com, Profil Pelangi Facebook Lets Celebrate Pride Dukungan Facebook Pernikahan Sejenis. Mungkin sebagian dari kalian para facebooker sudah sempat menjumpai atau malah sudah mencoba layanan dari Facebook yang bertagline ‘Lets Celebrate Pride” untuk membuat profil facebook menjadi warna warni pelangi otomatis. Mungkin juga sebagian dari kalian sudah ada yang mengerti layanan Facebook Lets Celebrate Pride tersebut untuk mendukung terkait diresmikannya pernikahan sejenis di Amerika jumat lalu (26-6-2015) atau malah hanya sekedar untuk pamer kalau foto profil nya bisa berwarna pelangi. 😀

Baca: Arti Warna Pelangi LGBT

Profil Pelangi Facebook Lets Celebrate Pride Dukungan Facebook Pernikahan Sejenis tersebut diluncurkan Facebook sesaat setelah pernikahan sejenis disahkan oleh Pengadilan Tinggi AS dan sudah resmi berlaku di 50 negara bagian Amerika Serikat.

Layanan facebook celebrate pride tersebut dapat diakses di alamat : https://www.facebook.com/celebratepride yang jika kamu sedang dalam keadaan login facebook, kamu akan langsung dapat melihat preview foto profil kamu yang berwarna pelangi. Silahkan saja jika ingin menggunakannya sebagai foto profil facebook, yang penting sadar Foto profil Facebook pelangi tersebut untuk mendukung pernikahan sejenis, LGBT.