Udin Hianggio bertandang ke Kejari Tarakan, Diperiksa karena kasus PTLB?

0
1047
Udin Hianggio (google)
Udin Hianggio (google)
Udin Hianggio (google)

MBNews, Tarakan – Walikota Tarakan 2009-2014 Udin Hianggio berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tarakan, Senin (2/3/2015) pagi tadi mulai Jam 09.00 hingga Jam 11.00. Ketika dikonfirmasi merahbirunews.com Udin enggan menjelaskan secara detail maksud kedatangan dirinya ke kantor Kejari dan mengungkapkan hanya melakukan kunjungan biasa.

“Ini hanya kunjungan biasa, sebagai orang tua di Tarakan, tidak ada yang terlalu banyak dibahas,” Katanya

Udin mempersilahkan awak media untuk menanyakan langsung kepada pejabat di kejaksaan perihal kedatangannya. Sementara itu Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tarakan M Iqbal mengatakan, kunjungan Udin hanya sekedar silahturahmi dan memberikan masukan saja.

“Dalam hal ini pak Udin memberikan saran dan masukan kepada kejaksaan dalam hal pengungkapan beberapa indikasi kasus suap PTLB yang terjadi di Tarakan dan saat ini dalam tahap proses penyelidikan kejaksaan,” Ucap Iqbal

Walaupun adanya beberapa masukan dari Udin Kejaksaan akan tetap melakukan penuntasan kasus dugaan suap PTLB secara obyektif apalagi dalam kasus ini masih dilakukan tahapan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi. “Pokoknya beliau hanya sebagai orang tua yang mencoba memberikan nasehat kepada anak-anaknya,” Ujarnya

Iqbal menambahkan korp adhiyaksa berterima kasih kepada mantan ketua DPRD Tarakan 2 priode tersebut yang sudah mau datang untuk memberikan dukungan moril kepada instansi penegak hukum di Tarakan dalam hal penumpasan korupsi. (hfa)