Komunitas Stand Up Comedy Tarakan kembali hadir dengan hiburan Special Show yakni Tarabian Nite. Selain Deswin Faqih sebagai Komika Utama dan Vikri Rasta sebagai special guest, ada 5 opener lainnya yang akan menghibur kita. Siapa aja sih mereka? Yuk kenalan.

1. Hendi Suryadi a.k.a Stelenk

Komika yang tumbuh dan berkembang di daerah Steleng (Belakang Hotel Taufiq) ini memiliki segudang pengalaman hidup, mau yang manis, asin dan juga pahit. Setiap tampil, komika ini sering kali mengejutkan dengan pemilihan kata luar biasa dan membuat orang tertawa malu.

IMG_3949

2. Fadil Sumarwan
Komika bertubuh semok ini juga patut kamu nantikan aksinya. Tutur bahasa yang adem dan pesona diksi yang bagus tak jarang membuat penonton terhipnotis dengan aksi panggungnya.

IMG_3946

3. Yeyeng Pahlawan
Pemuda ini sempat mengikuti ajang Stand Up Putih Abu-abu season 1. Meraih juara 2 membuatnya tambah semangat untuk belajar lewat Open Mic. Dan kini dia dipercaya untuk menjadi opener.

IMG_3950

4. I gede
Tercatat masih berjuang di bangku SMK, tak membuatnya minder untuk terus belajar mengenai Stand Up Comedy. Ciri khas kalimat-kalimat pendek dengan kejutan di beberapa bagian, membuatnya terpilih menjadi salah opener Tarabian Nite.

IMG_3947

5. Bhiki Alfaray
Juara 1 Stand Up Putih Abu-abu season 2 ini juga patut kamu nantikan. Kerap kali patah hati sebelum nembak dan bereaksi berlebihan ketika melihat cowok ganteng, membuatnya berjuang keras untuk mendapatkan hati wanita idamannya.

IMG_3945

Nah, gimana? Sudah cukup ya spoiler dari 5 opener acara Tarabian Nite ini. Nantikan acaranya pada tanggal 20 Agustus 2016 di Swiss Belhotel pukul 19.00 Wita. See you there guys.

Poster-Stand-Up-Spesial-Show-By-Deswin-Faqih