Bagaimana Cara Beriklan Dengan Google Adwords ?

0
100
Layanan Pay Per Click Manajemen Google Adwords
Layanan Pay Per Click Manajemen Google Adwords
Layanan Pay Per Click Manajemen Google Adwords
Layanan Pay Per Click Manajemen Google Adwords

Ada 2 hal jika hendak menggunakan layanan iklan google (google adwords). Pertama, jika sudah punya pengalaman dan tau pasti menggunakan google adwords tentu hal ini tidaklah hal yang susah. Kedua, jika sama sekali tidak memahaminya, maka solusi yang bisa digunakan adalah jasa google adwords atau agency yang pasti ini siap memberikan layanan baik dan tertarget untuk bisnis Anda.

Pernah mendengar istilah Google Adwords (GA) sebelumnya? Jika anda senang berselancar di dunia maya tentunya istilah ini tidak akan terasa asing bagi anda. apalagi jika anda seorang blogger atau bahkan punya website jualan. hal ini dikarenakan platform iklan milik Google tersebut sudah sering dibahas di blog blog. Bahkan seringkali ia muncul di halaman pencarian Google. Lalu bagaimana caranya beriklan dengan platform iklan dari Google tersebut?

Untuk bisa menggunakan layanan iklan Google Adwords, anda diwajibkan untuk mendaftar dulu. Proses pendaftarannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu memberikan data data pribadi anda, jika anda belum memiliki akun Google sama sekali. Namun jika anda sudah memiliki akun Google, maka secara otomatis anda sudah memiliki akun di layanan iklan tersebut.

Setelah melakukan registrasi, anda tinggal memilih campaign iklan yang ada. Untuk satu campaign iklan, anda nantinya juga akan diminta untuk memberikan keyword. Keyword ini fungsinya agar iklan anda bisa muncul di halaman pertama hasil pencarian Google. Cukup ribet memang bagi anda yang belum pernah menggunakan layanan dari Google Adwords ini. Namun jangan khawatir, karena ada banyak tutorial di internet yang bisa anda temukan terkait bagaimana caranya beriklan dengan layanan iklan milik Google tersebut.

Terkait dengan tutorial yang diberikan, biasanya terselip juga iklan tentang jasa pembuatan akunnya. Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk belajar lebih lanjut mengenai cara beriklan dengan GA, maka anda bisa langsung menggunakan jasa tersebut. biasanya jasa yang diberikan juga termasuk pemilihan keyword agar nantinya iklan anda bisa tayang di halaman pertama hasil pencarian Google.

Cukup menarik memang jasa yang ditawarkan. Namun hendaknya perlu diketahui juga bahwa biasanya biayanya juga tidak murah. Anda yang memiliki budget pas pasan disarankan untuk lebih selektif dalam memilih jasa pembuatan akun GA tersebut. Pilihlah yang benar benar reliable agar biaya yang anda keluarkan setara dengan jasa yang anda peroleh. Atau jika tidak ingin menggunakan jasa mereka, anda bisa meluangkan sedikit waktu untuk belajar lebih lanjut mengenai GA.