Home Hiburan Bebi Romeo Dan Artis Indonesia Lainnya Jadi Dubber Transformer: Age Of Extinction

Bebi Romeo Dan Artis Indonesia Lainnya Jadi Dubber Transformer: Age Of Extinction

0
1128
Wallpaper Transformers 4 Age of Extinction Optimus Prime Poster
Wallpaper Transformers 4 Age of Extinction Optimus Prime Poster

MBNews, Bebi Romeo Dan Artis Indonesia Lainnya Jadi Dubber Transformer: Age Of Extinction. Bebi Romeo, Ben Kasyafani, Choky Sitohang, Bayu Oktara, Iwa K, Christian Sugiono, Ibnu Jamil, Dimas Seto, Augie Fantinus dan Titi Kamal sudah tentu deretan nama artis yang sudah sangat familiar ditelinga kalian karena seringnya tampil di acara acara televisi Indonesia. Namun, yang unik dari para artis tadi, mereka menjadi dubber atau pengisi suara dalam alih bahasa ke Indonesia Film Transformer: Age Of Extinction (2014). Ya, film tersebut akan tayang dalam 2 bahasa, yaitu bahasa inggris dan Indonesia.

Inilah peran Bebi Romeo, Ben Kasyafani, Choky Sitohang, Bayu Oktara, Iwa K, Christian Sugiono, Ibnu Jamil, Dimas Seto, Augie Fantinus dan Titi Kamal sebagai pengisi suara Film Transformer: Age Of Extinction (2014) :

Bebi Romeo sebagai Optimus Prime.

Ben Kasyafani sebagai Shane Dyson.

Choky Sitohang sebagai Cade Yeager.

Bayu Oktara sebagai Lucas Flannery.

Iwa K sebagai Hound.

Christian Sugiono sebagai Harold Attinger.

Ibnu Jamil sebagai Johua Joyce.

Dimas Seto sebagai James Savoy.

Augie Fantinus sebagai Bumbledee dan Galvatron.

Titi Kamal sebagai Tessa Yeager.

Transformers: Age of Extinction disulih suara ke dalam bahasa Indonesia sebagai bentuk kerja sama stasiun televisi berbayar HBO dan penyedia layanan berlangganan saluran televisi Indovision. Film yang telah disulih suara itu akan ditayangkan pada 17 Juli, bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. (wowkeren)