Diam-diam Apple Fanboy Banyak yang digunakan Gemar Sistem Xiaomi

0
566
Diam-diam Apple Fanboy Banyak yang tersebut digunakan Gemar Sistem Xiaomi

merahbirunews.com – Informasi terbaru mengungkap apabila berbagai diantara pengguna iPhone ternyata juga pemakai produk-produk Xiaomi. Terutama untuk produk-produk Jaringan Internet of Think (IoT) Xiaomi dibandingkan dari Apple sendiri.

Padahal selama ini pengguna komoditas Apple termasuk iPhone terkenal akan loyalitasnya pada brand tersebut. Bahkan sampai ada sebutan Apple fanboy untuk mereka.

Namun tiada sedikit dari mereka yang tersebut pada saat ini kedapatan melirik bahkan memilih untuk menggunakan perangkat Jaringan Pintar Xiaomi. Seperti perangkat smart home, TV, Air purifier hingga pembersih debu juga lain-lain.

Data terbaru ini terungkap di turnamen Xiaomi Internet of Things Ecological Partner Conference yang digunakan berlangsung di dalam Beijing, China.

Menurut data yang dimaksud dibuka Xiaomi, pengguna perangkat iOS (iPhone dan juga iPad) pada ekosistem Internet of Things mereka, ada 45 persen yang tersebut punya tambahan dari lima smart home appliances buatan Xiaomi.

Produk-produk smart home appliance dari Xiaomi sendiri mencakup air purifier, lampu pintar, robot pengepel lantai, penyedot debu, kemudian sejenisnya.

Sayangnya Xiaomi tidaklah secara detail menjelaskan berapa total pengguna iOS seperti iPhone yang digunakan memakai biosfer Internet of Everything mereka.

Juga bukan diungkap perbandingannya dengan total pengguna Android yang tersebut juga memakai Internet of Things Xiaomi.

Namun data ini dapat diartikan apabila para Apple fanboy juga para pengguna iPhone ternyata juga menggemari hasil Xiaomi.

Sebagai diketahui, Apple sendiri juga punya beberapa jumlah perangkat Internet of Things namun tidaklah selengkap Xiaomi. Terutama untuk barang smart home appliance.

Apple diketahui mempunyai perangkat speaker pintar seperti HomePod hingga Apple TV. Namun bukan dengan robot pengepel lantai hingga penyedot debu.

Dikutip Suara.com dari Gizmochina, Xiaomi mengklaim kalau telah ada 665 jt perangkat Jaringan Pintar merekan terhubung dengan sistem ekologi yang mana dibangung perusahaan.

Diungkap juga kalau ada 13 jt pengguna mempunyai lima atau tambahan perangkat Internet of Things yang tersebut terhubung pada sistem ekologi Jaringan Pintar Xiaomi.