Heboh Twitter Sherina Munaf Dukung LGBT Pernikahan Sejenis

0
430
Foto Sherina Munaf
Foto Sherina Munaf
Foto Sherina Munaf
Foto Sherina Munaf

merahbirunews.com, Heboh Twitter Sherina Munaf Dukung LGBT Pernikahan Sejenis. Pernikahan sejenis beberapa waktu lalu telah diresmikan secara legal di Amerika oleh Presiden Obama, Gedung Putih AS pun seketika berubah memancarkan warna pelangi sesaat setelah peresmian pernikahan sesama jenis dilegalkan oleh Presiden Obama pada Jumat (26/6/2015).

Keputusan ini disahkan oleh Pengadilan Tinggi AS dan sudah resmi berlaku di 50 negara bagian Amerika Serikat. Gedung besar eksekutif ini terlihat semarak dengan warna pelangi, yang merupakan simbol kebanggaan kaum gay.

“Malam ini Gedung Putih ingin menyatakan komitmennya dalam menegakkan ekualitas dan persamaan derajat, baik di Amerika sendiri maupun di seluruh dunia,” ungkap salah satu perwakilan gedung putih seperti dilansir people, Jumat (26/6/2015).

Ternyata kabar diresmikannya pernikahan sejenis, sudah sampai ke selebriti lokal. Sebut saja, Sherina Munaf mendukung LGBT dengan membuat cuitan di akun twitternya seperti berikut pada Minggu (28/6/2015).

Tak menunggu beberapa waktu lama, Sherina pun mendapat sorotan dari 9,58 juta followers nya. Dalam akun twitternya tak lupa Sherina mencantumkan hashtagh #LGBTRights. LGBT sendiri merupakan sebutan untuk kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender.

Cuitan twitter Sherina terkait LGBT bahkan sudah menimbulkan Petisi Online di Change.org yang menuntut permintaan maaf dari pelantun Pergilah Kau itu. “Boikot Sherina Munaf/Sherina Sinna dan pesohor pendukung LGBT,” begitu petisi online itu diawali.

Isinya menegaskan bahwa pelegalan pernikahan sesama jenis, di mana pun, adalah terkutuk. Penggagas petisi itu adalah Deny Rahmad, seseorang yang berasal dari Sleman, Yogyakarta. Baru ditulis dua jam lalu, petisi itu langsung mendapat 195 pendukung.

Beberapa penandatangan mengaku mendukung petisi itu karena mengaitkan LGBT dengan agama. “Anda itu panutan, Sherina. Jadi tolong, berhati-hatilah untuk setiap hal kecil yang Anda lakukan,” tulis Mala Sari dari Indonesia, beberapa menit lalu.(cnnindo)

*) Update. Ternyata petisi online melalui situs change.org tersebut telah dihapus.

Petisi Boikot Sherina Terkait LGBT Dihapus
Petisi Boikot Sherina Terkait LGBT Dihapus