iPad 6 Gunakan Pemindai Sidik Jari?

1
983
phonearena.com/hfa
phonearena.com/hfa
phonearena.com/hfa

MBnews, California – Walaupun belum dipastikan kapan akan diluncurkan, purnarupa produk tablet komputer milik Apple.inc iPad 6 (iPad Air 2) telah beredar luas di internet. seperti dikutip MBnews di situs phonearena.com, Selasa (17/6//2014) diperkirakan produk andalan perusahaan yang berbasis di California tersebut akan mengunakan pemindai sidik jari.

Seperti diketahui teknologi pemindai sidik jari pada home botton produk apple bukan barang baru karena sudah digunakan pada produk iPhone 5S yang diluncurkan Apple tahun lalu. namun rumor yang beredar ada beberapa komponen baru yang ditawarkan pada produk iPad 6 tersebut, salah satunya A8 chipset.

A8 chipset diperkirakan memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan yang digunakan pada iPhone 5S dan iPad 5 atau yang lebih dikenal publik dengan sebutan iPad Air tersebut. Selain itu belum diketahui secara pasti jeroan lainnya yang akan digunakan.

Selain mengutamakan perubahan di dalam iPad, desain untuk bagian luar juga menjadi sorotan dimana perbedaan terletak pada tombol volume dan sebuah mikrofon kecil yang berada di sekitar kamera iPad. Diperkirakan tampilan tersebut akan lebih menarik bagi pengguna iPad setelah dimanjakan dengan produk iPhone 5S. (phonearena.com/HFA)