SM-min
Dalam sebuah wacana di surat kabar terkemuka di Kota ini, pernah dimuat tentang tulisan yang menurut kami salah besar, pernyataan miring tentang musik Tarakan yang tidak bergairah, seakan mati suri. Tarakan memang terkenal dengan istilah “Kota Haus Hiburan”, padahal kita tidak sadar bahwa banyak potensi yang memang tidak nampak di permukaan karena tidak ada media yang berani atau mungkin tidak peduli untuk sekedar menampilkan potensi ini. 
 
Sebuah Event yang bukan sebuah forum diskusi atau workshop formal dengan tampilan argumen handal, dengan ideologi yang tidak bisa terpatahkan, tetapi lebih semacam ngobrol dengan style warung kopi yang santai dan tidak ada batasan.
Banyak pengalaman yang belum pernah diceritakan, karena untuk menjadi hal yang besar, ambisi, motivasi dan strategi tentunya bukan sekedar telur setengah matang. Tarakan butuh ruang untuk lebih banyak melakukan diskusi, agar satu visi dan misi untuk sebuah gerakan invasi. 
 
Silahkan datang dan jangan pernah sungkan untuk berbagi pengalaman dalam hajatan ini, banyak hal yang perlu kita satukan sebagai elemen dari scene musik di Tarakan. 
 
SHARING METAL, Pergerakan, Budaya, & Perkembangan
Pembicara
Baken Nainggolan (Hellcrust)
Hendra Yuwono (Metal Addict)
Yudhistira Pramana (Ex Abodmu)
Tarakan Underground Community (One Day Musick Berisick)
Penampilan
Baken Nainggolan
Sabtu, 25 juni 2015
20.00 WITA s/d selesai
di Wooden Hill House (Perumnas)
 
Acara ini gratis dan banyak hadiah dari teman2 sponsor.
Bagi kamu yang punya demo lagu, silahkan di bawa ke venue, lebih bagus lagi jika melampirkan profile Band, Karena kami punya project media sharing.
Rgrds, Yudisthira Pramana