Tips Ampuh Mendapatkan Kpr Rumah Tanpa Dp

0
1067
KPR Rumah
KPR Rumah
KPR Rumah
KPR Rumah

Mendapatkan sebuah rumah dengan kepemilikan sendiri adalah impian dari setiap keluarga. Terutama bagi mereka pengantin baru yang baru memulai kehidupan rumah tangganya. Rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga paling aman dari ancaman cuaca dan kejahatan orang lain diluar sana. Selain itu rumah meruapakan tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga dan menghabiskan waktu bersama-sama. Dengan kata lain rumah merupakan kebutuhan yang perlu di pikirkan dan dipenuhi dengan berbagai alasan pentingnya bagi sebuah keluarga.

Namun kesulitan yang sering kali muncul saat menginkan sebuah rumah adalah sulitnya mendapatkan rumah dengan harga yang murah. Selain itu membangun rumah sendiri juga merupakan tantangan sulit yang tidak mudah di lakukan. selain masalah loksi yang harus di beli terlebih dahulu, masalah properti yang dibutuhkan untuk membangun sebuah rumah bukan lah barang yang murah dan juga mudah didapat. Memang membangun rumah sendiri akan membuat anda menjadi lebih puas karena dapat membuat desain dan juga bahan-bahannya sendiri.

Namun jika memang tidak memungkinkan membeli rumah siap pakai juga bukan merupakan hal yang buruk. Terlebih lagi anda dapat memilki kesempatan untuk mendapatkan rumah lebih murah dengan KPR atau kredit pemilikan rumah yang dapat di cicil. Selain itu anda juga dapat membuat sebuah trik yang memungkinkan anda untuk mendapatkan kpr rumah tanpa dp yang jauh lebih murah dan menguntungkan bagi anda.

Sekarang yang muncul di benak anda bagaimana bisa mendapatkannya? Sedangkan untuk mendapatkan KPR nya itu sendiri bukanlah mudah. Untuk mendapatkan jawabannya, langsung saja anda simak tips ampuh mendapatkan kpr rumah tanpa dp berikut ini.

Pertama yang harus anda lakukan adalah mencari rumah dengan lokasi dan juga desain yang anda inginkan. Anda dapat menemukannya melalui papan pengumuman yang biasa di tempelkan pada rumah yang akan di jual, ataupun anda juga dapat mendapatkannya dari internet. Iklan-iklan yang mengenai rumah dijual sangat banyak bertebaran diinternet, anda hanya perlu memilihnya sesuai dengan lokasi yang anda inginkan. Terlebih lagi di iklan tersebut biasanya telah disampaikan pula harga dan juga spesifikasi dari rumah tersebut. Salah satunya adalah situs properti milik BTN.

Selanjutnya jika telah mendapatkan rumah yang anda sukai, datangi pemilik rumah tersebut dan lakukan negosiasi. Cara ini meruapakan puncaknya bagi anda yang ingin mendapatkan kpr rumah tanpa dp. Ajak pemilik untuk bekerjasama memberikan harga yang lebih termaksud uang dp yang akan di berikan pada pihak bank yang akan memberikan KPR. Dengan demikian maka anda akan membayarkan DP rumah tersebut dari pemilik rumah yang memberinya untuk anda.