Tips Fashion Untuk Pria Gemuk

0
493

Tips Fashion Untuk Pria GemukSource: bing.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa pria gemuk sering kali kesulitan dalam memilih pakaian yang tepat. Namun, jangan khawatir karena dengan tips fashion yang tepat, pria gemuk pun bisa tampil stylish dan percaya diri. Berikut ini adalah beberapa tips fashion untuk pria gemuk yang bisa kamu coba:

Pilih Bahan yang Tepat

Pertama-tama, pilihlah bahan pakaian yang tepat. Hindari bahan yang terlalu ketat atau terlalu longgar karena keduanya akan membuat kamu terlihat lebih gemuk. Sebaiknya pilihlah bahan yang pas di badan tetapi tetap nyaman dipakai. Bahan kaos yang memiliki sedikit stretch bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pria gemuk.

Selain itu, hindari pakaian dengan bahan yang terlalu tipis atau terlalu tebal. Pakaian yang terlalu tipis akan membuat lemak di tubuh terlihat jelas, sedangkan pakaian yang terlalu tebal akan membuat kamu terlihat lebih besar dari sebenarnya. Pilih bahan yang pas di badan dan cukup tebal untuk menutupi lemak di tubuh.

Pilih Model yang Tepat

Selain bahan, model pakaian juga sangat penting untuk pria gemuk. Hindari model pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Pilih model pakaian yang pas di badan tetapi tetap memberikan ruang gerak yang cukup.

Pilih pakaian dengan warna gelap seperti hitam, navy, atau abu-abu tua. Warna gelap akan membuat kamu terlihat lebih ramping. Hindari pakaian dengan warna terang atau motif yang terlalu besar karena akan membuat kamu terlihat lebih gemuk.

Pilih Aksesoris yang Tepat

Aksesoris juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambahkan kesan stylish pada penampilanmu. Pilihlah aksesoris yang pas di badan seperti jam tangan atau kacamata. Hindari aksesoris yang terlalu besar atau terlalu kecil karena akan membuat kamu terlihat tidak proporsional.

Selain itu, hindari aksesoris yang terlalu mencolok atau berwarna terang karena akan membuat perhatian orang tertuju pada aksesorismu bukan pada penampilanmu secara keseluruhan.

Pilih Celana yang Tepat

Pemilihan celana juga sangat penting untuk pria gemuk. Hindari celana yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Pilih celana yang pas di pinggang dan cukup longgar di paha. Celana chino atau jeans yang memiliki sedikit stretch bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pria gemuk.

Pilih celana dengan warna gelap seperti hitam atau navy. Hindari celana dengan warna terang atau celana dengan motif yang terlalu besar karena akan membuat kamu terlihat lebih gemuk.

Pilih Sepatu yang Tepat

Terakhir, pilihlah sepatu yang pas di kaki. Hindari sepatu yang terlalu besar atau terlalu kecil karena akan membuat kamu terlihat tidak proporsional. Pilih sepatu yang sesuai dengan jenis pakaian yang kamu kenakan. Sepatu boots atau sneakers bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pria gemuk.

Dengan memilih pakaian dan aksesoris yang tepat, pria gemuk pun bisa tampil stylish dan percaya diri. Selalu ingat untuk memilih bahan, model, dan warna yang tepat serta hindari pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Semoga tips fashion untuk pria gemuk ini bisa membantumu tampil lebih percaya diri!

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Apakah pria gemuk bisa tampil stylish?

Tentu saja! Dengan memilih pakaian dan aksesoris yang tepat, pria gemuk pun bisa tampil stylish dan percaya diri.

2. Apa yang harus dihindari oleh pria gemuk dalam memilih pakaian?

Pria gemuk sebaiknya menghindari pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar karena keduanya akan membuat kamu terlihat lebih gemuk. Selain itu, hindari pakaian dengan warna terang atau motif yang terlalu besar.

3. Apa yang harus dipilih oleh pria gemuk dalam memilih pakaian?

Pria gemuk sebaiknya memilih pakaian dengan bahan yang pas di badan tetapi tetap nyaman dipakai. Selain itu, pilihlah model pakaian yang pas di badan tetapi tetap memberikan ruang gerak yang cukup. Pilih pakaian dengan warna gelap seperti hitam, navy, atau abu-abu tua.

4. Apa yang harus diperhatikan dalam memilih aksesoris untuk pria gemuk?

Pria gemuk sebaiknya memilih aksesoris yang pas di badan seperti jam tangan atau kacamata. Hindari aksesoris yang terlalu besar atau terlalu kecil karena akan membuat kamu terlihat tidak proporsional.

5. Apakah celana chino atau jeans bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pria gemuk?

Tentu saja! Celana chino atau jeans yang memiliki sedikit stretch bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pria gemuk.

Related video of Tips Fashion Untuk Pria Gemuk