Terlalu Vulgar, Goyang “Drible” Duo Srigala Sempat Dikecam MUI

0
22693
cuplikan goyang drible duo Srigala di video klip Abang Goda (youtube)
cuplikan goyang drible duo Srigala di video klip Abang Goda (youtube)
cuplikan goyang drible duo Srigala di video klip Abang Goda (youtube)

MBNews – Lantaran terlalu vulgar dan seksi goyang drible yang dipopulerkan grup duo dangdut “Duo Srigala” dikecal Majelis Ulama Indonesia (MUI). Diketahui dalam beberapa pekan terakhir Duo srigala mendadak tenar terutama di kalangan netizen karena beredarnya video klip mereka yang berjudul Abang Goda tersebut.

Menanggapi hal itu personil Dua Srigala yakni Safitri Pamela dan Ovi Sofianti menanggapi santai terhadap kecaman tersebut karena hal itu merupakan hiburan kepada masyarakat semata apalagi untuk pencinta dangdut.

“Dangdut itu kan nggak heboh kalau nggak ada goyangannya, jadi ini ciri khas kami, ini kami juga goyang memiliki koreografer sendiri yakni mas jefangga” Ujar Safitri dan Ovi

Menurut Duo Serigala, postur salah satu tubuh mereka yang dianggap lebih memang menjadi ciri khas dan kelebihannya. Walaupun kelebihan tersebut bisa saja dianggap negatif, keduanya berharap bisa terus berkarya demi kemajuan industri musik dangdut di Indonesia.

Sementara itu Andhika yang merupakan penemu dari bakat Duo Serigala membantah jika goyangan drible terlalu seksi dan vulgar. Menurutnya goyangan yang ditampilkan Safitri dan Ovi masih dalam batas wajar dan merupakan ciri khas.

“Tidak ada yang vulgar di goyang drible, kalau dikatakan vulgar dan seksi berarti mereka bergoyang sambil telanjang, sedangkan ini masih berpakaian dengan wajar.” Ungkap Eks Vokalis Kangen Band tersebut (kpl.com/hfa)