Upacara HUT 18 Tarakan Diguyur Hujan, Listrik Handal Jadi Kado Indah

0
248

IMG_1195Merahbirunews.com, Tarakan – Meski sempat diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan masyarakat melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tarakan ke 18 Tahun, 15 Desember 2015 di Stadion Datu Adil. Sempat mundur beberapa menit, Upacara yang dipimpin Walikota Tarakan Sofian Raga tetap berlangsung khitmat.

Dalam amanatnya, Sofian Raga mengungkapkan keberhasilan pemerintah bersama DPRD dan semua pihak yang telah membantu menambah daya listrik di Tarakan sebesar 20 Megawatt menjadi kado tersendiri pada ulang tahun Kota Tarakan.

“Dengan adanya gas in dari PT Manhattan Kalimantan Investment ke mesin pembangkit PT PLN membuat daya listrik di Tarakan semakin Handal dan Maksimal,” Kata Sofian dihadapan tamu undangan dan peserta upacara

Selain itu, beberapa proyek pembangunan serta perbaikan jalan dan jembatan sudah berjalan sebagai mana mestinya. Adapun jalan yang dibangun diantaranya, Jalan Sungai Sesayap, Jalan Aki Balak hingga Jalan Anggrek.

“Termasuk pula pembangunan sekolah baik SD, SMP dan SMA/SMK yang telah selesai dan terus digunakan siswa siswi kita, diharapkan beberapa pembangunan sekolah lainnya dapat menyusul,” Ucapnya

Terakhir Pemerintah Kota juga telah menambah pembangunan jaringan pipa gas rumah tangga di beberapa kelurahan setelah 2 kelurahan yakni Sebengkok dan Karang Balik telah terpasang. (hfa)