Relawan Jokowi-Jusuf Kalla Tarakan, Minta Komitmen dan Janji Politik di Jalankan Pada Masa Pemerintahan

0
436
Udin Hianggio (google)
Udin Hianggio (google)
Udin Hianggio (google)

MBNews, Tarakan – Setelah diumumkannya pemenang Presiden Tahun 2014 oleh Komisi Pemulihan Umum (KPU) yakni pasangan nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Membuat pendukung dan tim relawan pasangan ini bersyukur. Hal ini disampaikan Ketua Tim Relawan Jokowi – JK Indonesia Hebat kota Tarakan Udin Hianggio, Rabu (23/07/2014) dikediamannya.

“Kita bersyukur Jokowi-JK ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden yang menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono, walaupun pada saat dukungan ini diberikan, saya harus menanggung segala resiko terberat, tapi ini bukan persoalan sebab dukungan yang diberikan untuk pasangan nomor 2 murni dari hati, dengan melihat kemampuan kedua pasangan selama ini.” Kata Udin Hianggio

Udin berharap dengan telah ditetapkannya Jokowi-Jusuf Kalla sebagai pemimpin Negara Indonesia, segala janji politik yang menjadi komitmen pasangan ini bisa dijalankan pada masa pemerintahannya nanti.

“Kita harapkan komitmen Pak Joko Widodo dan Jusuf Kalla bisa dijalankan, seperti halnya pemberantasan korupsi dan lainnya, untuk itu sebagai tim relawan kita akan kawal itu guna kepentingan bangsa ini.” Tegas Mantan Ketua DPD Golkar kota Tarakan ini. (RUN/HFA)