Tips Gamis Untuk Orang Gemuk

0
217

Tips Gamis Untuk Orang GemukSource: bing.com

Gamis adalah busana muslim yang sangat populer di Indonesia. Namun, memilih gamis untuk orang gemuk bisa menjadi tantangan tersendiri. Tidak semua model gamis cocok untuk tubuh yang besar. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan tips untuk memilih gamis yang tepat untuk orang gemuk.

Pilih Model Gamis yang Longgar

Model gamis yang longgar sangat cocok untuk orang gemuk. Gamis yang terlalu ketat akan membuat tubuh terlihat lebih besar. Selain itu, gamis yang longgar juga lebih nyaman dipakai dan membuat kita lebih mudah bergerak.

Namun, jangan memilih gamis yang terlalu besar. Pilih gamis yang pas dengan ukuran tubuh kita. Jika gamis terlalu besar, kita akan terlihat seperti terbungkus kain dan tidak proporsional.

Pilih Warna yang Tepat

Warna juga sangat penting dalam memilih gamis untuk orang gemuk. Pilihlah warna yang netral seperti hitam, abu-abu, atau coklat tua. Warna gelap akan membuat tubuh terlihat lebih ramping. Namun, jangan terlalu sering memilih warna hitam karena terlihat membosankan.

Anda juga bisa memilih gamis dengan motif yang kecil dan tidak terlalu mencolok. Motif yang terlalu besar akan membuat tubuh terlihat lebih besar. Motif yang kecil akan membuat kita terlihat lebih ramping.

Pilih Bahan yang Tepat

Pilihlah bahan gamis yang ringan dan tidak terlalu tebal. Bahan yang terlalu tebal akan membuat tubuh terlihat lebih besar. Pilihlah bahan yang jatuhnya lembut dan tidak kaku.

Anda juga bisa memilih gamis dengan bahan yang sedikit mengkilap. Bahan yang mengkilap akan membuat kita terlihat lebih elegan. Namun, jangan memilih bahan yang terlalu mengkilap karena akan terlihat berlebihan.

Pilih Detail yang Tepat

Pilihlah gamis dengan detail yang sederhana. Detail yang terlalu ramai akan membuat tubuh terlihat lebih besar. Pilihlah gamis dengan detail yang tidak terlalu banyak dan sederhana.

Anda juga bisa memilih gamis dengan aksen di bagian atas atau bawah. Misalnya, gamis dengan aksen di bagian atas akan menarik perhatian ke arah atas dan membuat tubuh terlihat lebih proporsional.

Kesimpulan

Memilih gamis untuk orang gemuk memang bukan hal yang mudah. Namun, dengan memilih model yang longgar, warna yang tepat, bahan yang ringan, dan detail yang sederhana, kita bisa terlihat cantik dan elegant.

Jangan lupa untuk memilih gamis yang pas dengan ukuran tubuh kita agar terlihat lebih proporsional. Semoga tips-tips di atas bisa membantu Anda dalam memilih gamis yang tepat untuk diri sendiri.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Apa warna yang cocok untuk gamis orang gemuk?
2. Apa bahan yang tepat untuk gamis orang gemuk?
3. Bagaimana memilih gamis yang pas dengan ukuran tubuh kita?

4. Apakah gamis yang longgar selalu cocok untuk orang gemuk?
5. Apa saja detail yang cocok untuk gamis orang gemuk?

Related video of Tips Gamis Untuk Orang Gemuk