Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Resmi Diluncurkan !

0
1155
Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Resmi Diluncurkan !

MBNews, Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Resmi Diluncurkan ! Dunia gadget semakin dihebohkan dengan kehadiran gadget kenamaan Apple tersebut, yaitu Iphone 6 dan Iphone 6 Plus. Sudah banyak rumor yang beredar mengenai produk baru apple tersebut beberapa waktu yang lalu, dari mulai bocoran spesifikasi hingga photo tampilan pabrik dari Phone 6 dan Iphone 6 Plus tersebut.

Apple Iphone 6 Apple Iphone 6 Plus
Apple Iphone 6 Apple Iphone 6 Plus (gsmarena)

Iphone 6 dan Iphone 6 Plus yang digembor-gemborkan beberapa waktu yang lalu, sudah diluncurkan resmi pada perkenalannya di Cupertino, AS, Selasa (9/9/2014) waktu setempat. Tampilan Iphone 6 dan Iphone 6 Plus kurang lebih sama dengan gambar yang telah lama beredar, hanya saja dengan ukuran yang cukup puas yaitu iphone 6 dengan ukuran layar 4.7 inch sedangkan Iphone 6 Plus 5.5 inch.

“Saya harap Anda setuju, ini adalah ponsel terbaik yang pernah Anda lihat,” kata CEO Apple Tim Cook ketika memperkenalkan kedua produk di panggung, sebagaimana dikutip oleh The Verge.

Sedari awal, Apple memang berencana membuat iPhone 6 dalam dua versi ukuran layar. Resolusi display keduanya lebih tinggi dibandingkan iPhone terdahulu, yakni 1.334 x 750 untuk iPhone 6 dan 1.920 x 1.080 (full-HD) untuk iPhone 6 Plus.(theverge/XYD)