6 Hp Infinix Sejutaan untuk Main Game Paling Enak

0
892

Sedang cari hp sejutaan untuk game yang nyaman dan tahan lama? Anda bisa beli hp merek Infinix. Hp asal perusahaan Hongkong ini menawarkan harga murah tapi kualitasnya bisa bersaing dengan merk lain. Harganya yang satu jutaan tentu sangat ramah di kantong bukan.

Penawaran harga murah ini diimbangi dengan spesifikasi yang ditawarkan, mulai dari baterai RAM, memori dan semuanya yang akan mendukung kenyamanan bermain game. Lebih mudahnya lagi, Anda bisa membeli hp Infinix ini melalui Blibli. Pembelian online melalui Blibli membuat Anda tidak perlu repot hunting hp di toko langsung.

6 Hp Infinix Murah Paling Nyaman Buat Main Game

Daya tarik utama hp merek Infinix bagi masyarakat Indonesia adalah dari segi harganya. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan hp dengan harga sejutaan yang sudah memiliki RAM sampai 4GB? Belum lagi dengan penyimpanan memori internal yang sampai 64 GB, semuanya ada di Infinix.

Bagusnya lagi, Infinix tidak hanya merilis satu atau dua produk saja. Ada banyak pilihan produk yang speknya bagus untuk bermain game. Apa saja produk dan seperti apa spek yang ditawarkan? Cek daftarnya berikut ini.

1. Infinix Smart 6 NFC

Rekomendasi yang pertama ini adalah hp yang sudah rilis sejak tahun 2021 lalu yaitu Infinix Smart 6 NFC. Meski harganya murah Anda tidak perlu skeptis dulu dengan speknya. Ponsel dengan layar 6,6 inci ini sudah menggunakan panel IPS LCD yang refresh rate-nya 60Hz.

Bermain dengan layar ponsel yang luas ini tentu akan membuat mata jauh lebih nyaman. Ditambah lagi tingkat kecerahannya sudah mencapai 500 nits yang membuat Anda nyaman bermain game meskipun di bawah sinar matahari.

Kapasitas baterainya sendiri adalah 5.000 mAH dan sudah fast charging 10w. RAM yang dibekali adalah 2GB dengan ROM 32 GB.

2. Infinix Hot 11 Play

Pada pilihan selanjutnya Anda bisa memilih seri Hot 11 Play yang layarnya lebih luas yaitu 6,82 inci dan resolusinya sudah HD+. Anda akan menemukan kecepatan bermain game yang lebih baik dengan RAM 6GB dan memori internal 64 GB.

Hp ini juga sudah menggunakan baterai sebesar 6.000 mAH yang tidak akan membatasi Anda bermain lebih lama. Selain menarik untuk bermain game, kameranya juga cukup mumpuni yakni kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8MP.

Ada satu lagi fitur yang cukup menarik yaitu konektivitas WiFi 5 dan juga Bluetooth 5.0. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan dan menerima data lebih cepat.

3. Infinix Smart 4

Hp sejutaan untuk game selanjutnya yang juga termasuk terbaru adalah Infinix Smart 4. Hp ini sudah menggunakan tenaga dari chipset Mediatek Helio A22 dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Smartphone dengan harga 1,2 jutaan ini memiliki RAM 2GB dengan kapasitas memori internal 32 GB. Mengusung layar yang cukup luas yaitu 6,6 inci dengan IPS LCD. Baterainya sendiri berkapasitas 4.000 mAH yang lumayan untuk game seharian di luar.

4. Infinix Hot 11 S NFC

Merupakan hp keluaran Infinix yang paling baru, rilisnya saja Februari 2022 kemarin. Seperti apa spesifikasinya?  Hp ini sudah memiliki layar luas 6,78 inci yang juga menggunakan IPS LCD dan dual speaker yang membuat game jadi lebih nyata.

Kapasitas RAM nya 64 GB dengan memori 128 GB, melihat RAM yang digunakan sudah pasti aktivitas bermain game bisa semakin ngebut. Baterainya sudah menggunakan kapasitas 5.000 mAH.

5. Infinix Hot 12 Play

Setelah mengeluarkan Infinix Hot 11 S NFC pada bulan Februari, Infinix merilis hp terbarunya kembali di bulan Mei yaitu Infinix Hot 12 Play. Hp Infinix seri ini memiliki kapasitas baterai yang paling besar yaitu 6.000 mAH.

Layar hp nya pun lebih luas yaitu 6,82 inci dengan RAM sama yaitu 64 GB dan memori 128 GB. Menariknya RAM pada hp ini bisa ditambah sampai dengan 7GB. Jika Anda merasa bermain game lemot tinggal tambahkan saja RAM nya.

6. Infinix Hot 9 Play

Ingin bermain game yang lebih ringan? Infinix Hot 9 Play bisa jadi pilihannya karena RAM yang tersedia adalah 3 dan 4 GB. Sedangkan memori internalnya adalah 32 dan 64 GB. Anda akan tetap nyaman bermain game karena layarnya memiliki luas 6,82 inci.

Dibekali dengan Mediatek Helio A53 membuat kinerja perangkat ini bisa diandalkan. Kapasitas baterainya juga cukup tinggi yaitu 6.000 mAH.

Jadi hp sejutaan untuk game manakah yang akan Anda pilih? Infinix sudah pasti jadi merk yang bisa Anda andalkan. Namun perlu diperhatikan juga bahwa hp dengan harga sejutaan belum tentu bisa digunakan untuk memainkan game yang berat. Jadi sesuaikan juga pembelian hp ini dengan jenis game yang ingin Anda mainkan.