9 September 2014 iPhone 6 dan iWatch Diperkenalkan?

0
935
phonearena.com
phonearena.com
phonearena.com

MBNews, California – Apple memprediksikan 2 jenis iPhone 6 dengan layar 4,7 inch dan 5,5 inch akan diperkenalkan 9 september 2014 mendatang. Selain iPhone 6 perusahaan raksasa tersebut diperkirakan akan memperkenalkan gadget terbarunya iWatch.

Seperti dikutip dari laman phonearena.com rumor yang beredar iPhone 6 dan iWatch adalah produk yang sangat dinantikan bagi apple fanboy di seluruh dunia. Khusus untuk iWatch merupakan salah satu produk jam tangan pintar dan terobosan terbaru dari Apple.

“Saat ini sosok dan rupa dari iWatch masih merupakan misteri dan produk ini diluar dari produk apple andalan diantaranya iPhone dan iPad.” Tulis analis phonearena

Diperkirakan 2 produk anyar tersebut akan mengunakan sistem operasi terbaru iOS 8. Analis menilai untuk produk iWatch akan dijual sekitar $ 300 amerika serikat dan merupakan harga paling mahal untuk jenis produk jam pintar (smartwatch).

Jika menjadi kenyataan, produk iWatch merupakan produk andalan di tahun 2014 yang dikeluarkan oleh Apple. Sebelumnya tahun 2007 produk iPhone menjadi fenomena. kemudian tahun 2010 iPad diluncurkan dan kembali menghebohkan dunia teknologi. Akankah hal tersebut juga akan terjadi? Kita lihat saja nanti (HFA)