Aktivitas Penerbangan Meningkat, Pihak Bandara Juata Tarakan Akan Tambah Armada Taksi Bandara.

0
846
mobil taksi bandara juata tarakan
mobil taksi bandara Juata Tarakan (ctr)

MBNews, Tarakan – Mulai meningkatnya kegiatan penerbangan di Bandara Juata Tarakan berpengaruh terhadap pelayanan penumpang salah satunya yang mengunakan taksi bandara.

Kepala Bandara Juata Tarakan Syamsul Bandri, Jumat(08/08/2014) mengatakan, pihak bandara akan melakukan penambahan taksi sebanyak 50 unit. Penambahan tersebut dilakukan agar tingkat penumpang yang datang dengan jumlah taksi bandara yang mengantar penumpang seimbang.

“Memang dari hari ke hari peningkatan penumpang pesawat dapat dirasakan sehingga untuk mengantisipasinya, akhir tahun ini akan menyiapkan 50 unit taksi.” Ungkap Syamsul Bandri.

Selain itu dijelaskan karena ditambahnya taksi bandara akan ada pencarian supir-supir taksi yang dilakukan, namun tidak terlalu banyak karena selama ini pihak taksi bandara mempunyai supir cadangan sebanyak 14 orang.

“14 supir cadangan tersebut akan direkrut menjadi supir tetap kemudian untuk penambahan supir baru kami serahkan juga kepada pihak taksi bandara bagaimana cara mereka merekrutnya.”Jelasnya.(CTR/HFA)