Cara Membuat Spotify Pink, Dijamin Anti Bosan!

0
619
Cara Membuat Spotify Pink, Dijamin Anti Bosan!

merahbirunews.com – Spotify menjadi salah satu perangkat lunak musik yang mana paling diminati ketika ini. Sayangnya, tampilan aplikasi mobile yang disebutkan cenderung monoton kemudian bukan menarik. Anti bosan, kamu sanggup mencoba cara menyebabkan Spotify pink di tempat bawah ini.

Secara umum, Spotify tidak ada menyediakan pilihan warna pink untuk penggunanya. Aplikasi musik ini biasanya mengakibatkan warna hitam juga hijau lalu tak bisa jadi berubah menyesuaikan dengan mode tampilan perangkat.

Tidak heran apabila berbagai pengguna yang mana kerap bosan dengan tampilan Spotify yang digunakan terkesan monoton ini. Menangani kebosanan ini, khusus untuk pengguna iOS, berikut cara menyebabkan Spotify pink.

Cara menciptakan Spotify pink

  1. Atur perangkat di mode terang atau light
  2. Masuk ke ‘Pengaturan’ atau ‘Settings’
  3. Ketuk pilihan ‘Aksesibilitas’
  4. Gulir ke bawah untuk masuk ke ‘Pengaturan Tiap App’
  5. Tambahkan aplikasi mobile ‘Spotify’
  6. Pada pilihan aplikasi, atur ‘Increase Contrast’ ke mode aktif
  7. Masuk ke aplikasi, Spotify pink telah aktif

Cara ini akan secara otomatis mengubah tampilan Spotify kamu menjadi warna pink. Namun, jangan kaget apabila mengawasi tampilan album musik yang mana berubah menjadi negative.

Penyebab inovasi tampilan album musik ini rupanya akibat mode ‘Increase Contrast’ yang tersebut diaktifkan dalam cara memproduksi Spotify pink ini.